Cara Membuat Jamu Ayam Bangkok Penambah Stamina


Pemberian jamu pada ayam bangkok memang sangatlah penting, hal ini berguna untuk menambah stamina pada ayam bangkok kita, sebenarnya ada beberapa macam ramuan jamu ayam bangkok untuk penambah stamina dan daya tahan tubuh sehingga ayam bangkok kita selalu siap bertarung dan tidak mudah sakit.

Membuat jamu ayam bangkok tidaklah sulit dan mahal, hanya dengan menggunakan ramuan tradisional serta rempah-rempah yang ada di rumah kita sudah bisa membuat jamu ayam bangkok sendiri selain lebih alami membuat jamu ayam bangkok sendiri lebih ekonomis dibandingkan dengan membeli obat-obatan untuk ayam bangkok kita.
Cara Membuat Jamu Ayam Bangkok Penambah Stamina
Untuk membuat jamu ayam bangkok sebelumya kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahan membuat ramuan jamu ayam bangkok kita, bahannya adalah sebagai berikut:
  1. Jahe
  2. Kunyit
  3. Tanaman Kunci
  4. Lengkuas
  5. Telur Bebek
  6. Ginseng
Cara Membuat Jamu Ayam Bangkok Penambah Stamina Sebelum di Adu
Cara membuat jamu ayam bangkok sebelum di adu pertama-tama ambilah seukuran 3 cm kunyit, lengkuas, jahe, kencur/cikur, tanaman kunci dan jika ada bisa menambahkan gingseng kemudian semua rempah tadi dihaluskan dengan cara diparut dan diberi sedikit air lalu diperas airnya, hasil perasan tadi dicampur dengan kuning telur bebek secukupnya saja, agar kita tidak kesulitan saat memberikan jamu kepada ayam kita sebaiknya jangan terlalu banyak menambahkan air lalu minumkan jamu tersebut sebelum ayam bangkok kita di adu. Setelah meminum jamu ayam bangkok tadi maka ayam bangkok kita tidak akan mudah lelah, agresif, mempunyai banyak tenaga dan bernafas panjang.

Untuk menambah stamina ayam bangkok kita sebaiknya jamu ayam bangkok tadi selain diberikan sebelum bertarung lebih baik lagi jika di konsumsi teratur setiap pagi. Itulah sekilas cara membuat jamu ayam bangkok penambah stamina saat bertarung yang merupakan ramuan ayam adu terbaik, hanya dengan rempah-rempah yang mudah didapat kita sudah bisa membuat ramuan ayam bangkok sendiri dengan cara yang mudah. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat.

Comments

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.