Cara Melatih Nafas Ayam Bangkok Aduan Agar Tangguh Bertarung


Selain stamina ayam bangkok aduan penentu utama kemenangan pada ayam bangkok saat bertarung adalah nafas ayam tersebut, nafas merupakan kunci kemenangan seekor ayam bangkok saat bertarung. Jika nafas ayam bangkok kita jelek dan terlihat cepat lelah maka sulit untuk mencapai kemenangan saat bertarung.

Banyak cara memperpanjang nafas ayam bangkok aduan mulai dari menggunakan ramuan penambah stamina ayam bangkok atau jamu nafas ayam aduan bahkan sampai kepada obat nafas ayam bangkok yang banyak beredar di pasaran, semuanya bertujuan untuk memperpanjang nafas ayam bangkok aduan dan mencapai kemenangan saat bertarung.
Cara Melatih Nafas Ayam Bangkok Aduan Agar Tangguh Bertarung
Selain ramuan penambah stamina, jamu nafas ayam bangkok dan obat nafas ayam bangkok diatas, sangat perlu ayam bangkok kita dilatih untuk kuat nafas dengan latihan fisik ringan seperti sering dilatih untuk bertarung, dijemur dan dimandikan. Ini bertujuan untuk melancarkan sirkulasi darah pada ayam bangkok aduan kita sehingga pembuluh-pembuluh darah bekerja secara normal selain itu ketika proses penjemuran ayam bangkok dapat mengurangi lemak dalam tubuh yang bisa mengganggu pada fungsi pernafasan ayam bangkok kita.

Lakukan penjemuran ayam bangkok kita secara rutin didalam kurung yang lebih luas agar tidak stres dan bisa bergerak bebas mengepakkan sayap-sayapnya, kemudian lakukan penggebrakan atau kita membuat gerakan-gerakan yang spontan sehingga ayam menjadi terlatih dalam gerak refleknya dan untuk merangsang pembentukan otot-otot baru pada dada, sayap dan paha ayam bangkok kita.

Jika penjemuran dan latihan penggebrakan ayam bangkok kita dilakukan secara rutin maka dipastikan pada saat bertarung akan memiliki nafas yang panjang dan stamina bertarung yang bagus saat menghadapi lawannya, namun jika cara melatih memperpanjang nafas pada ayam bangkok aduan diatas tetap tidak membuahkan hasil maka bisa jadi faktor usia ayam bangkok kita yang masih terlalu muda.

Itulah tips melatih ayam bangkok dalam hal memperpanjang nafas ayam bangkok aduan agar tangguh saat bertarung yang mungkin bisa di praktekan di rumah, jangan lupa konsumsikan ramuan, jamu serta obat penambah nafas ayam bangkok aduan pada ayam bangkok kita agar cara ini semakin sempurna. Terima kasih.

Comments

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.